KOORDINASI 3 PILAR

 




3 PILAR (BHABINKAMTIBMAS, BABINSA, LURAH) LAKSANAKAN SAMBANG DAN KOORDINASI DENGAN CAMAT PRABUMULIH SELATAN KOTA PRABUMULIH.

Pada hari ini Jumat tanggal 05 Januari 2024, bertempat di Camat Prabumulih Selatan Kota Prabumulih, Bhabinkamtibmas Aiptu Joni Alias, SH, Babinsa Koptu Didik Hermanto, Lurah Vivi Arisena, SE, melaksanakan giat Sambang dan Silaturahmi dengan Camat Prabumulih Selatan Kota Prabumulih Sukarno, SH, MSi, yg didampingi oleh Kasi Trantib Danar Chrystiadi, SE, MSi, melakukan Koordinasi 3 (tiga) Pilar, hal tersebut di lakukan untuk meningkatkan Sinergitas dan kekompakan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.
Dalam hal ini Sambang dan Koordinasi 3 (tiga) Pilar ini membahas tentang perkembangan situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di Kel Tanjung Raman Khususnya dan Kec.Prabumulih Selatan umumnya dan perkembangan situasi menjelang Pemilu (Pilleg dan PilPres 2024).
Sementara itu Kapolres Prabumulih AKBP ENDRO ARIBOWO, SIK, melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herry Sulistyo, mengatakan bahwa hal tersebut wajib dilakukan oleh Bhabinkamtibmas atau 3 Pilar untuk menjalin Sinergitas sesama aparatur Negara.
“Agar untuk mempererat tali Silaturahmi dan mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah Binaannya”. tegas Kapolsek Prabumulih Timur
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.