KASI KESRA

 


BIODATA KASI PELAYANAN UMUM DAN KESEJAHTERAAN SOSIAL

NAMA                 : DINA MARIANA,AMAK

Tempat/Tgl Lahir: Tanjung Raman, 21 Mei 1980

Golongan           : III c

 

TUPOKSI KASI PELAYANAN UMUM DAN KESEJAHTERAAN SOSIAL

    1. Penyusunan perencanaan dan pengendalian di bidang Pelayanan Umum dan Kesejahteraan Sosial.
    2. Memeriksa hasil kegiatan pencatatan dan pelaporan bencana alam, bantuan sosial pendidikan, olah raga dan lain-lain sesuai laporan yang diterima untuk di tindak lanjuti.
    3. Memeriksa hasil inventarisasi Tunawisma, Tuna Susila, Penyandang Cacat, Yatim Piatu, Narapidana dan lain-lain sesuai dengan pelaksanaan di lapangan agar bisa di bina.
    4. Melaksanakan kegiatan dan perkembangan keagamaan (BAZ), hari besar isalam sesuai dengan ketentuan untuk kelancaran kegiatan.
    5. Melakukan pelayanan kepada masyarakat dalam hal pembuatan Surat keterangan untuk menikah (N1 s/d N6) sesuai dengan ketentuan agar tidak terjadi kesalahan.
    6. Mengolah data bahan rumus pengembangan pemberdayaan masyarakat diwilayah Kelurahan sesuai dengan ketentuan agar tidak terjadi kesalahan.
    7. Melakukan pelayanan kepada masyarakat dibidang kesejahteraan masyarakat dan pembinaan dalam bidang keagamaan, kesehatan, keluarga berencana, dan pendidikan.
    8. Melaksanakan pencatatan dan pelaporan dibidang pendidikan kesehatan meliputi pembinaan kesehatan, obat-obatan, penyakit menular, gizi, rumah sakit, puskesmas, tenaga medis, alat-alat medis dan pengobatan tradisional sesuai dengan ketentuan agar tidak terjadi kesalahan.
    9. Melaksanakan pencatatan dan pelaporan dibidang sosial meliputi rehabilitasi penderita cacat, tunasusila, suasana sosial, PMI dan mahkamah sesuai dengan ketentuan untuk kelancaran pelaksana.
    10. Melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan di lingkungan Kelurahan.
    11. Melaksanakan tugas-tugas lainnya yang diberikan oleh Lurah sesuai dengan bidangnya agar tidak terjadi kesalahan.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.