UPACARA SMAN 2 PRABUMULIH

 






UPACARA BENDERA SEKALIGUS PEMBERIAN PENGHARGAAN PERKEMAHAN BAKTI SATUAN KARYA PRAMUKA BHAYANGKARA TINGKAT NASIONAL KE-IV OLEH KAPOLRES PRABUMULIH DI SMA NEGERI 2 PRABUMULIH 

Pada hari Senin, 27 Februari 2023 telah dilaksanakan  kegiatan upacara bendera pada pagi hari sebelum Gerakan Smanda Mengaji (GSM) dan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SMA Negeri 2 Prabumulih dimulai. Pembina upacara langsung dipimpin oleh Bapak AKBP. Witdiardi, S.I.K., M. H. selaku Kapolres Prabumulih.

Pada kesempatan kali ini AKBP. Witdiardi, S.I.K., M. H. memberikan amanah kepada peserta didik SMA Negeri 2 Prabumulih agar para peserta didik mempunyai keterampilan dan juga mempunyai sikap perilaku yang baik sehingga dapat membentuk karakter bangsa yang lebih baik. 

Beliau juga menyampaikan ucapan selamat  kepada SMA Negeri 2 Prabumulih karena telah menjadi partisipasi terbaik dalam mengikuti perkemahan Bakti Satuan Karya Pramuka Bhayangkara Tingkat Nasional Ke-IV Tahun 2022 (Pertikanas), dan secara langsung memberikan piagam penghargaan kepada Ibu Hj. Eva Yusnita, S.Pd., M.Pd. selaku Kepala SMA Negeri 2 Prabumulih, Pembina Pramuka Bapak Alfran Sanius, S.Pd., M.Pd. dan Peserta Didik SMA Negeri 2 Prabumulih yang telah berperan aktif dalam mengikuti kegiatan perkemahan Bakti Satuan Karya Pramuka Bhayangkara Tingkat Nasional Ke-IV Tahun 2022 (Pertikanas).

upacara berlangsung dengan tertib dan hikmat. Setelah upacara berlangsung selanjutnya ditutup dengan kegiatan foto bersama Kepala sekolah, dewan guru SMA Negeri 2 Prabumulih dan juga Kapolres Prabumulih.Dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah Kapolres Prabumulih beserta rombongan di ruangan kepala  SMA Negeri 2 Prabumulih dan pemberian cinderamata dari Ibu Hj. Eva Yusnita, S.Pd., M.Pd. kepada Bapak AKBP. Witdiardi, S.I.K., M. H.

SMA Negeri 2 Prabumulih mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak AKBP. Witdiardi, S.I.K., M. H. selaku Kapolres Prabumulih yang telah dapat Hadir di SMA Negeri 2 Prabumulih dan memimpin langsung upacara yang berlangsung, semoga amanah yang di sampaikan dapat dilaksanakan dan dikerjakan oleh peserta didik SMA Negeri 2 Prabumulih dalam menggapai prestasi yang gemilang.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Wassalamualaikum Wr. Wb.



Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.